POPPY SOVIA SIBUK MENCIPTA LAGU

KAYUAGUNG RADIO - Artis peran Poppy Sovia mulai mencuri perhatian para pendengar musik lewat "Kupu Biru", lagu yang dibawakannya bersama grup Slank dan vokalis Yuyun Arfah. Dengan modal itu, Poppy kini merasa mantap menjejakkan kaki untuk menjadi penyanyi solo.
"Sebenarnya, kalau proyek sendiri, yang solo, sudah ada persiapan. Dulu aku di entertainment awalnya dari nge-band, baru FTV, sinetron. Mungkin orang kurang ngeh," ujar Poppy dalam wawancara pada acara pra-peluncuran album I Slank U di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2012).
Untuk mewujudkan impiannya itu, Poppy, yang memiliki vokal serak, belakangan sibuk mencipta beberapa lagu di garasi rumahnya. "Saya gini-gini juga bisa nulis lagu. Baru bikin empat lagu di garasi, jadi band garasi dulu, tapi sudah bisa jadi format MP3," terangnya.
Awalnya, bintang film Mengejar Mas-mas ini memilih warna musik pop horor untuk album solonya nanti. Namun, ia sadar, yang dipilihnya akan cukup asing bagi industri musik Tanah Air. "Tentang cinta-cintaan ada, tapi enggak menye-menye ya. Penginnya sih bikin horor pop, tapi enggak akan bisa ada di sini. Jatuhnya, pop sih, ada diskonya, electro pop gitu," jelasnya.
Perempuan berdarah Sunda ini mengaku menikmati proses kreatif bermusik sendirian. "Kalau sendiri bisa, makareup maneh sorangan, bisa semau gue istilahnya. Pokoknya, as soon as possible deh, tungguin aja," tuntasnya.

sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.