RIDHO RHOMA RENCANA LOMBA LAGU DANGDUT DI WASHINGTON

KAYUAGUNG RADIO - Penyanyi Dangdut muda Ridho Rhoma mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung mengenai kemajuan musik Dangdut Indonesia.
"Di sini ada pelantikan dan ada juga posisi ketua baru harian bagi organisasi PAMMI. Di mana sekarang mbak Ikke Nurjanah menjadi ketua. Saya sebagai anggota dan wakil generasi muda Dangdut Indonesia," papar Ridho.
Putra Rhoma Irama ini juga begitu berharap bahwa organisasi seniman Dangdut, PAMMI bisa melancarkan profesi para penyanyi Dangdut di Indonesia, termasuk usaha mereka untuk membuat musik Dangdut diakui UNESCO sebagai warisan asli Indonesia.
"Sebagai pelestari musik Dangdut, saya akan mengkampanyekan Dangdut ke luar negeri. Kita malah mau buat lomba nyanyi Dangdut di luar negeri seperti Washington, dengan peserta orang asli sana. Saya surprise mereka di luar negeri happy banget. Karena perkembangan musik Dangdut di sana pesat dan dihargai. Tapi di Indonesia jadi miris," lanjut Ridho.
Ridho juga berharap bahwa bangsa Indonesia lebih bisa menghargai budaya negeri sendiri, "Biasanya orang yang sukses itu yang menghargai budayanya sendiri."
 
sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.