SUPER SENIOR - POTONG BEBEK ANGSA

KAYUAGUNG RADIO - Demam boyband dan girlband dari Korea, terasa di mana-mana. Tak terkecuali di Indonesia. Beberapa nama boyband dan girlband dari negeri ginseng tersebut, sudah melekat di hati para penggemar musik tanah air. Misalnya, siapa yang tak kenal Super Junior? Boyband asal Seoul ini punya fans fanatik yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Tak mau kalah dengan keberadaan Super Junior yang beranggotakan 13 pria keren itu, Sule, Parto, Adul, Andre, Azis, Opi Kumis, dan Nunung membentuk boyband. Sepertinya kejutan dan kelucuan selalu lekat dengan mereka. Jika kemarin mereka memparodikan boyband dan girlband lokal, kini giliran boyband luar negeri yang menjadi objek kreativitas mereka.

Tidak tanggung-tanggung, dengan rasa percaya diri yang mantap, boyband mereka diberi nama Super Senior. Urusan kualitas suara, mereka yakin, olah vokal mereka tak akan kalah dari Super Junior. Dari sisi koreografi, mereka juga sudah terlatih untuk bergerak sesuai arahan koreografer. Apalagi dari segi tampang. Mereka yakin wajah mereka sebelas duabelas dari Super Junior.

Berbekal dua single sebelumnya, dengan formasi yang sudah sangat kompak, Super Senior siap untuk menampilkan video klip terbaru mereka. Sejumlah bintang layar lebar turut meramaikan video clip ini, antara lain Olivia Jensen Lubis, Ricky Harun dan VJ Boy William.

Tak ada yang bisa memprediksi arah kreativitas dari Sule, Parto, Adul, Andre, Azis, Opi Kumis, dan Nunung. Seperti apa kejutan yang akan mereka berikan lagi nanti?
Diberdayakan oleh Blogger.