TOMPI - WAKTU TAKKAN MAMPU

KAYUAGUNG RADIO - Tak terasa 9 tahun sudah Teuku Adi Fitrian atau lebih dikenal sebagai Tompi berkarir di musik Indonesia. Dalam kurun waktu 9 Tahun itulah Tompi, telah menghasilkan banyak hits lewat lagu lagunya dan berhasil membuat penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter ini diakui sebagai salah satu penyanyi terbaik yang pernah dimiliki negeri ini. Lewat Jalur Pop Jazz pulalah, Tompi mengubah paradigma bahwa musik Jazz bisa dinikmati berbagai kalangan. Tak terasa 5 album telah dilahirkan dari sosok yang mulai gemar mengendarai motor besar ini. Kali ini Tompi merilis single baru yang berjudul Waktu Takkan Mampu yang di ambil dari album terbaru Tompi “Sedari Awal 03 – 12”

Single yang terampas!
Awalnya single ini menjadi single di album sebelumnya “Tak Pernah Setengah Hati”, namun waktu itu secara kebetulan Tompi juga memproduseri album dari Shanty, ternyata Shanty jatuh cinta dengan single ini, dan Tompi harus merelakan single ini masuk di album Shanty “Bintang Utara”.  Single ini mengambil tema cinta yang sepertinya tak akan pernah habis untuk dibahas. Apa yang terjadi ketika kamu sedang jatuh cinta? mungkin bisa digambarkan lewat lirik ini ..

Waktu Takkan mampu membunuh segala rasaku cintaku padamu.
Bumi ini terbelah, cintaku akan tetap akan tetap selalu utuh untukmu

Meski terkesan menjadi single yang terampas, “Waktu Takkan Mampu” diaransemen dengan sangat berbeda. Dibuat lebih ngebeat dengan gaya 80an. Dan single Waktu Takkan Mampu terasa lebih fresh dan dinamis.

Sedari Awal 03 – 12
Album ini mengangkat lagu lagu yang ditulis oleh Tompi semenjak awal karir di 2003 hingga 2012.  Beberapa lagu yang ada di album Sedari Awal 03 – 12 ini adalah lagu lagu yang sering dibawakan Tompi ketika tampil. Sudah lama Tompi punya bermimpi punya album “live recording”, dan akhirnya lewat album ke 6 inilah Tompi membuatnya menjadi nyata. Berisikan hits hits dari dari album Tompi seperti Selalu denganmu, Cinta yang kucari, Salahkah, sedari dulu, Lulu dan Siti, dan lainnya. Dibawakan dengan lebih “live” sehingga energinya terasa lebih besar dari pada album album sebelumnya. Di Album ini Tompi juga berkolaborasi dengan Ras Muhamad di single Tetang Kamu dan seorang rapper yang bernama Wizzow di “Dengarkan Suaraku dengan Hatimu” (Intro).

Sambutlah persembahan baru dari Tompi dengan single “Waktu Takkan Mampu” (Alb. Sedari Awal 03 - 12)

Twitter :
E-Motion Entertainment  : @E_MOTION_ENT
Tompi : @dr_tompi
Diberdayakan oleh Blogger.