UNGU GARAP ALBUM RELIGI

KAYUAGUNG RADIO - Band Ungu tengah mempersiapkan album religi untuk Ramadan mendatang. Meski masih tiga bulan lagi, para personel Ungu telah mengumpulkan sejumlah lagu.

Tema album tersebut, ujar Makki, tak berbeda dari album religi Ungu sebelumnya. "Temanya masih bercerita tentang kebesaran Tuhan dan kekecilan manusia di hadapan-Nya," ujar pemain bass Ungu ini.

Meski demikian, Makki enggan membeberkan lebih detail soal konsep album religi tersebut. Termasuk apakah akan dibuat dalam bentuk mini album atau tidak.

"Kita lihat dahulu," ucapnya.

Sementara itu band Ungu baru saja merilis single baru bertajuk 'Sayang'. Lagu tersebut rencananya akan dibawakan Ungu dalam penampilannya di Solo, malam ini.

"Rilisnya baru dua atau satu minggu yang lalu," ujar sang vokalis, Pasha.

Pasha menuturkan, lagu 'Sayang' menceritakan tentang kisah cinta yang harus putus di tengah jalan meskipun masih saling mencintai.

"Lagu itu bercerita tentang keputusan yang sangat berat untuk meninggalkan kekasihnya yang begitu dicintainya," ucapnya.

Selanjutnya, suami Adelia Wilhelmina tersebut pun mengaku jika single 'Sayang' merupakan salah satu lagu untuk album baru Ungu mendatang.

sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.