Aisha "Pacar Barumu"

KAYUAGUNG RADIO - Kembali dunia musik Tanah Air diramaikan oleh kehadiran solois pendatang baru Aisha. Gadis berusia 24 tahun yang memulai terjun ke dunia tarik suara semenjak berumur 12 tahun, merilis single perdana bersama Big Indie NAGASWARA  berjudul “Pacar Barumu”. 

Penyanyi yang namanya cukup dikenal dikalangan pelaku musik dangdut nasional, kini memutuskan untuk menggeluti jalur musik pop dalam mengembangkan karir professional bermusiknya. 

“Sebenarnya aku dulu tidak sengaja mendalami musik dangdut, karena banyak permintaan untuk bawain lagu – lagu dangdut, akhirnya jadi keterusan nyanyi lagu – lagu dangdut”, ungkap Aisha mengisahkan muasal terjunnya ia di jalur musik dangdut. “Namun sekarang aku memantapkan untuk merintis di jalur musik pop, karena pada awal aku dikenalkan dengan dunia nyanyi ini adalah dengan musik pop”, tambahnya lagi.

Menimba pengalaman dari panggung – panggung hiburan acara Pilkada, memantapkan dirinya untuk semakin serius menekuni dunia tarik suara. Lewat single perdana berjudul “Pacar Barumu” yang baru saja dirilisnya, Aisha tampil dengan konsep Girly dan lebih fresh. Gadis yang masih menimba ilmu di Universitas Mercubuana semester 5 jurusan PR ini, mengaku lebih pas ketika dia harus menyanyikan lagu Pop. 

Bakat seni yang ia miliki, tak lain adalah turunan dari ayahnya yang merupakan seorang pemain musik yang menjadi pengisi acara tetap di sejumlah cafĂ© di Jakarta. “Keluarga kami termasuk keluarga besar, dari sembilan bersaudara hanya saya dan kakak saya yang serius menjalani dunia musik, yang lainnya hanya sebatas hobi saja”, terang Aisha menceritakan tentang keluarga besarnya

Single “Pacar Barumu” mengemas musik pop ringan, dengan lirik lirik sederhana, yang dibangun untuk menguatkan single ini menjadi sangat mudah untuk dicerna. Meski ditengah gempuran musik musik dance yang diusung sebagian besar girls dan Boys band saat ini, single “Pacar Barumu” hadir memberi pilihan lain untuk penikmat musik Tanah Air. “Aku sangat suka dengan keseluruhan lirik di lagu ini, karena di beberapa bait menggambarkan pengalaman yang pernah aku alami sebelumnya”, ungkap Aisha memberi komentar tentang lirik dari singlenya tersebut. Single ini masih mengisahkan tentang percintaan dua insan dengan segala problematika yang dihadapinya. “Single ini bercerita tentang sebuah percintaan galau, walau kita diputusin sama pacar, kita ga usah sedih, tapi harus bisa tetap kuat dan bisa menatap masa depan yang lebih baik”, terang Aisha menjelaskan makna dari singlenya tersebut.

“Single ini managemen yang memilihkan untuk saya, dan saya harus bisa membawakannya semaksimal mungkin, dan Alhamdulilah saya tidak menemukan hambatan yang berarti ketika harus menyelesaikan rekaman single ini”,  tambah Aisha menjelaskan proses penentuan single tersebut.

Ini adalah awal keterlibatan Aisha di Industri musik Tanah Air, “Saya mengucapkan terima kasih kepada sosok Bpk Rahayu yang sangat terbuka memberi kesempatan kepada saya, harapan saya semoga single ini bisa diterima di seluruh kalangan pecinta musik Indonesia”, tambah Aisha menutup perbincangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.