Batal Dengan Bebi Romeo, Ika Putri Lebih Centil

KAYUAGUNG RADIO - Rencana pembuatan album dengan bantuan Bebi Romeo gagal dilakukan oleh penyanyi cantik Ika Putri. Kini Ika pun jalan sendiri dengan single terbarunya Ahh, Kamu Kebaca, di bawah label Nagaswara.
"Kerjasama dengan Mas Bebi kemarin memang tidak bisa berjalan lagi. Akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke label Nagaswara dan mengeluarkan single terbaru ini," ujar Ika .
Single ini keluar dengan perubahan pada diri Ika yang kini tampil centil. Lagunya sendiri merupakan garapan Dewiq dan Pay
"Di single ini aku memang lebih centil, karena lirik dan penghayatan lagu ini memang seperti ini. Aku menyesuaikannya sesuai bakat yang aku miliki," ujar Ika.
Perjalanan Ika di dunia seni sudah dimulai sejak tahun belia di tahun 1992. Tahun 2001, lewat lagu Pelangi yang Hilang, penyanyi yang bernama lengkap Ika Putri Widyaningtyas itu dinominasikan dalam AMI Sharp Awards 2002. Di tahun yang sama, gadis manis tersebut didapuk sebagai Duta Indonesia untuk Shanghai Music Asia Festival dan meraih juara II.
Sepanjang karier profesionalnya sebagai penyanyi, Ika telah menelurkan empat buah album, yakni album self titled IKA PUTRI (2001), TERLAHIR (2004), REPACKAGE TERLAHIR (2006), dan SELF IKA PUTRI (2010).
 
Sumber : Kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.