Buruh di Muaraenim Siap Menangkan Ishak Mekki Sebagai Gubernur Sumsel

KAYUAGUNG RADIO - Ratusan ribu buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Bersatu Muaraenim (FSBB Muaraenim), menyatakan dukungan dan siap mensukseskan Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel 2013-2018.  
"Kami para buruh ini selalu berjuang untuk melakukan perbaikan upah, dan hak-hak normatif lainnya. Dan dalam perjuangan ini kami perlu kepala daerah yang peduli dengan nasib buruh. Makanya kami akan mendukung, mensukseskan, serta mendukung Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel 2013-2018," kata Ketua FDBB Muaraenim Ramansyah, SH, saat memberikan sambutan seusai pelantikan pengurus FDBB Muaraenim 2012-2017, di Lapangan Merdeka, Muaraenim, Kamis (17/05/2012).

Mereka juga mendukung Muzakir Sai Sohar untuk kembali memimpin Kabupaten Muaraenim periode 2013-2018, lantaran Muzakir akan terus memperjuangkan nasib buruh di Muaraenim. Misalnya dia akan menetapkan sendiri UMR bagi para buruh sesuai standard Kabupaten Muaraenim.

Ishak Mekki mengaku terharu dengan dukungan tersebut, "Saya jelas akan memperjuangkan nasib buruh, jika saya terpilih memimpin Sumatera Selatan," ujarnya, saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Hal yang sama dikatakan Muzakir. "Tapi saya harap ini bukan sebatas pernyataan, juga komitmen. Alat ukurnya, kawan-kawan buruh terdaftar sebagai pemilih. Ada surat panggilan ke TPS (Tempat Pemungutan Suara). Datang ke TPS. Dan jangan lupa saat d dalam bilik suara, memilih Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel dan Muzakir Sai Sohar sebagai Bupati Muaraenim," katanya, yang disambut tepuk tangan ribuan buruh yang hadir.
Diberdayakan oleh Blogger.