Cabe Ijo Usung Pop Pedas

KAYUAGUNG RADIO - Cabai hijau selalu identik dengan bentuknya yang kecil dan pedas. Begitupun dengan band Cabe Ijo. Meskipun hanya bertiga namun mereka coba menghadirkan musik pop namun menggigit dan pedas.

Cabe Ijo yang terdiri dari Ole (vokal), Galang (bass) dan Didin (drum) awalnya hanya sering kumpul bareng main musik. Namun, dari iseng-iseng tersebut ternyata malah membuahkan hasil. Apalagi, ketiga personel ini memiliki bakat dibidang musik. Lalu mereka memutuskan untuk membentuk Cabe Ijo.

Menurut mereka, Cabe Ijo sendiri memiliki filosofi yang kecil dan pedas. Para personel Cabe Ijo ini pun berharap jika kemunculan mereka bisa seperti cabai ijo yang menyengat lidah namun bikin ketagihan.

“Kami ingin menganut filosofi Cabe Ijo itu sendiri. Artinya sedikit pedas atau kecil tapi pedas. Mudah-mudahan kemunculan kami bisa langsung menyengat lidah atau citra rasa pendegar musik di Indonesia,” kata Ole saat berbincang belum lama di Jakarta.

Dengan tegas Cabe Ijo mengatakan bahwa aliran musik yang mereka pilih adalah 'pop pedas'. Untuk menunjukkan apa yang dimaksud dengan aliran tersebut, mereka pun menunjukkannya dengan lagu "Dengarlah".

"Itu hanya sekadar istilah agar supaya Cabe Ijo meraih perhatian sekaligus sugesti bagi kalangan penggemar musik di Indonesia," jelas Ishak Bakri selaku produser mereka.
Diberdayakan oleh Blogger.