CHARLY MASIH MERAHASIAKAN PEMBUBARAN PCM

KAYUAGUNG RADIO - Hingga kini Charly masih belum mengungkap detil mengenai pembekuan Pangeran Cinta Management (PCM) yang dibentuknya. Mantan personil ST12 itu ternyata juga tidak mengumumkan penutupan manajemennya kepada artis mereka. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh salah satu artis yang karirnya pernah dihandel Charly, Cinta Penelope.

"Ya, tanpa obrolan dan tanpa ada penyelesaian pembayaran," kata Cinta di Sushi Miyabi, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Basecamp yang dulu sudah nggak ada lagi, sudah ditutup. Di situ ada kertas, ada tandatangannya Charly juga. 'untuk sementara PCM dibekukan'. Sampai kapan aku nggak tahu."

PCM yang sudah berdiri selama beberapa tahun itu telah menaungi beberapa artis. Diantaranya ada trio cewek cantik, Charly's Angel, yang bentuk Charly sendiri, Sembilan Band, Sinta dan Jojo, Piterband, Bunga Victoria, Putri Penelope dan lainnya. Kini mereka semua tidak bergabung dengan PCM lagi.

Band asal Lampung, SET14, rupanya mengambil kesempatan ini. Band yang dikritik karena nama dan grupnya meniru grup Setia Band itu menarik salah satu mantan personel Charly's Angels bernama Citra Happy Lestari sebagai teman duet di lagu "Separuh Hati".

Karena manajemen dibubarkan, mantan artis PCM sempat ingin bergabung bersama Cinta Penelope yang kini membuat manajemen sendiri. Namun karena sungkan dengan Charly, dia pun menolaknya. "Ada delapan band, ada Piterband semuanya bubar. Semua mau ke manajemenku. Aku bilang 'aku gak mau ribut'," kata Cinta.

Cinta juga sudah memberi tahu Charly mengenai pembentukan manajemennya sendiri. "Sudah coba ngobrol sama Charly. 'Loe gue udahan ya? Aku mau bikin manajemen sendiri'. Kata Charly 'ya sudah, bikin saja'," beber Cinta.
Diberdayakan oleh Blogger.