Citra Scholastika Pengen Punya Pacar Bule

KAYUAGUNG RADIO - Hadir dalam resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata telah membuat Citra Scholastika mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki pacar. Jebolan Indonesian Idol ini pun menyebutkan pria bule yang seiman sebagai kriteria lelaki idamannya.

    “Mungkin karena acara pernikahan, Citra (jadi) ingin punya pacar. Maunya sih bule,” ungkap Citra, saat ditemui dalam acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012) malam seperti dirilis tribunnews.

Rupanya, Citra punya alasan tersendiri. Dia ingin seorang lelaki yang bisa dijadikannya sebagai teman jika pergi ke gereja. Citra memang tak mengharuskan kekasihnya itu berasal dari ‘luar’, namun banyak yang mengatakan jika Citra memang pantas berdampingan dengan bule. Apalagi beberapa waktu yang lalu dirinya sempat berteman dengan seorang bule.

    “Enggak harus bule sih. Tapi banyak yang melihat Citra cocok jalan sama bule. Beberapa waktu lalu emang pernah punya teman bule,” jelas Citra.

Meskipun sudah memiliki kriteria lelaki idaman, Citra rupanya tak ingin buru-buru memiliki pacar. Apalagi jika harus segera menikah. Hal ini mengingat usianya yang masih sangat belia, yaitu 18 tahun.

    “Aku masih 18 tahun dan masih ingin jalan-jalan dulu,” ucap Citra. “Aku enggak mau nikah cepat, nggak mau nikah tua juga. Kalau udah ketemu yang benar-benar cocok, ya nikahlah. Terserah Tuhan maunya kapan.”

Melihat pernikahan Anang dan Ashanty, Citrapun tak menyembunyikan keinginannya agar kelak pernikahannya bisa seperti mereka.

Sumber : Sidomi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.