The Dream Girlz Latihan Tiap Hari

KAYUAGUNG RADIO - The Dreamgirlz, latihan perform setiap hari. Bahkan walaupun aktifitas masing-masing begitu padat, mereka tetap berkomitmen untuk tetap mencari solusi baru dalam menciptakan koreografer yang dahsyat. “Iya minimal kami 4-5 kali dalam seminggu, berlatih bersama,” terang Gita, mahasiswi semester 3 Fikom Universitas Pasundan, Bandung Jawa Barat.

Makanya, sekarang girlband The Dreamgirlz besutan Nagaswara ini, sudah siap tampil di Mantap Anteve, Sabtu (28/4). Menurut Niken, personel The Dreamgirlz (DG), mereka benar-benar siap berkat latihan yang cukup gigih.

Bahkan kalau salah satu dari mereka tidak bisa mengikuti latihan secara rutin, akan dikenakan sangki ringan agar lebih disiplin. “Malah 30 menit sebelum acara dimulai, harus sudah tiba di TKP,” ungkap Niken, kakak kelas dari Gita The Dreamgirlz.

The Dreamgirlz dibentuk di Bandung pada tanggal 22 Nopember 2012, dan diresmikan oleh Sunu, Vokalis Matta, sekaligus produser mereka. DG sendiri terdiri dari Gita, Niken, Gege, Gina dan Gea. “Single andalan kami ada No Matta What The Say, ciptaan Sunu,” tegas Gea The Dreamgirlz. Kim Sadewa

Sumber : Nagaswara

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.