Duette Maukah Kau Menjadi Milikku

KAYUAGUNG RADIO - Ini bukanlah sebuah lagu cinta. Tapi, ini adalah sebuah cerita serunya menggapai cinta.  Satu lagi lagu pop dihantarkan oleh Duette ke pecinta musik Indonesia. Setelah sempat mondar mandir di tangga lagu Indonesia dengan lagu Pernah,  kali ini duo yang ditemukan Kevin Aprilio di Youtube ini hadir dengan single Maukah Kau Menjadi Pacarku?
Lagu yang ditulis oleh Oso ini meng-eksplore serunya saat mengejar cinta. Ya, bukan kisah cintanya yang mereka tuangkan. Tapi saat mendapatkan cinta itu.
“Karena banyak orang bilang, dan gue juga merasakan itu memang saat yang paling seru. Banyak banget yang bilang lebih seru pdkt nya daripada jadiannya. Kita rayu, kita ikutin, usaha banget deh. Nah, gue eksplore fun-nya masa pdkt itu.” Ujar Oso lebih jauh tentang lagu ini.

Makanya tak heran kalau lagu ini, punya nuansa yang mencerahkan hati. Banyak unsur-unsur keceriaan dalam lagu ini.  Baik dari lirik maupun ambience musiknya. Sebagai musisi yang masih terbilang muda, Duette tetap menginginkan lagu pop mereka ini punya warna yang kuat. Ditambah dengan pengalaman mereka setelah mengarungi industri musik, Duette semakin mengerti bagaimana keinginan penikmat musik. Sehingga mereka pun tak segan berkompromi dengan Alam Urbach yang jadi produser mereka dalam lagu ini. Dan ternyata apa yang diinginkan Duette untuk lagu Maukah Kau Menjadi Pacarku? juga ditangkap oleh Alam Urbach. “Saat bekerja bareng mas Alam Urbach, kita bisa cocok banget. Fun yang gue mau dari lagu ini bisa dapet tuh.” Tambah Oso lagi.

Harapan akhirnya, tentunya untuk bisa memberi kenikmatan bagi para pecinta musik di tanah air. Mari kita nikmati bersama Maukah Kau Menjadi Pacarku? Mau kan?


Duette are:
Adryanto Dwitomo
Jakarta, 18 Juni 1990
Abiyoso Utomo
Jakarta, 17 Desember 1988
Produksi: Musica Studio’s
Diberdayakan oleh Blogger.