Ecapedes Tetap Konyol Dan Serius

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses merilis singel 'Jamila Jamidong' pada tahun 2008, grup band Ecapedes kini tetap mempertahankan genre musik yang mereka namani 'Pop Kon-Ser' alias pop konyol serius.

Band yang mengawali karir sejak Agustus 2008 itu merasa yakin dengan musik yang mereka bawakan karena cukup unik dan jarang dibawakan oleh grup band lain.

"Kita optimis, karena orang menyangka kita ini boyband yang konyol padahal kita band. Kalau di video klip kita tampil bertiga tanpa alat musik," ujar Eca, sang vokalis Ecapedes saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/5).

Awalnya band yang beranggotakan Eca (vokal 1), Aam (Drum) dan Irwan (vokal 2) itu terinspirasi oleh musik parodi dari musisi legendaris H. Benyamin Sueb dan Warkop DKI. Dari situlah muncul ide membentuk band yang konyol namun menarik dengan lirik yang unik.

"Kita lihat kayak Benyamin S sama Warkop DKI asal bikin lagu parodi apapun jadi. Makanya kita ingin gimic seperti mereka," sambung Irwan.

Sebagai bentuk eksistensi, Ecapedes kembali merilis singel terbaru, 'Top Markotop' yang dibantu oleh Baron, mantan gitaris band Gigi sebagai music director.

Kita mencoba natural saja, apa adanya. Kebetuan kali ini kita dibantu sama Baron," tandas Eca.
Diberdayakan oleh Blogger.