Ikhlas, Warga Muaraenim Dukung Ishak Mekki

KAYUAGUNG RADIO - Ikhlas merupakan masa depan, yang membawa kita selamat di bumi dan bahagia di akhirat. Surga bagi kita semua. Meraih kemenangan sejati di pangkuan Allah...

Bait dari puisi “Ikhlas Menuju Kemenangan Bersama” yang dibacakan deklamator nasional Jaid Saidi, dalam acara silahturahmi masyarakat Muaraenim asal Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir (OI) dengan Bupati Muaraenim H. Muzakir Sai Sohar di Balai Agung Serasan Segundang, Muaenim, Rabu (16/05/2012) malam, tampaknya sudah mengetal di jiwa masyarakat Muaraenim.
Sebab mereka dengan ikhlas menyatakan mendukung dan mensukseskan H. Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumatera Selatan periode 201-2018.
Pernyataan itu disampaikan masyarakat Muaraenim melalui sang pemimpinnya Muzakir Sai Sohar, “Seperti puisi yang dibacakan tadi, yakni ikhlas. Kami sebagai warga Muaraenim menyatakan mendukung dan mensukseskan Bapak Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel pada tahun 2013 nanti,” kata Muzakir, disambut tepuk-tangan mereka yang hadir dalam acara tersebut.
Dukungan masyarakat Muaraenim asal OKI dan OI terhadap Muzakir sebagai calon Bupati Muaraenim 2013-2018 juga disampaikan Bupati OKI Ishak Mekki, “Karena beliau telah memberikan yang terbaik bagi kita semua, sudah menjadi kewajiban kita untuk mendukung dan mensukseskan beliau untuk kembali memimpin Muaraenim,” kata Ishak Mekki, yang hadir bersama Hj. Tartilah Ishak
Sebelumnya, Rabu (16/05/2012) sore,  ribuan warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, menyatakan mendukung dan mensukseskan Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel 2013-2018.
“Kami warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Lawang Kidul, dengan ikhlas menyatakan mendukung dan mensukseskan Bapak Ir. H. Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel 2013-2018,” kata Bejo Prasetyo, tokoh masyarakat yang menyampaikan pernyataan tersebut di hadapan ribuan warga saat acara silahturahmi dengan H. Ishak Mekki, di balai adat Desa Tegalrejo.
Warga Desa Tegalrejo yang berjumlah lebih kurang 8 ribu jiwa, sebagian besar merupakan keturunan atau berasal dari Jawa. Dan yang hadir dalam acara tersebut seluruh tokoh masyarakat, kepala desa, serta ibu-ibu pengajian yang bukan hanya dari Desa Tegalrejo, juga dari desa lain di Kecamatan Lawang Kidul.
Diberdayakan oleh Blogger.