Irwansyah Akan Tinggalkan Dunia Artis...?

KAYUAGUNG RADIO - Aktor Irwansyah tampaknya tak main-main saat memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Suami Zaskia Sungkar ini rencananya akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Demi menunjukkan keseriusannya, ia bahkan mengaku siap meninggalkan dunia keartisannya.

    “Kalau memang saya dikasih kesempatan untuk memimpin suatu daerah atau kerja di pemerintahan, untuk mengatur apa pun, saya pasti mengutamakan itu, karena menyangkut rakyat nggak boleh main-main,” ujar Irwansyah baru baru ini.

Irwansyah sendiri sudah menyempatkan diri untuk bertandang ke wilayah Tangerang. Dia mengaku mendapatkan respon yang cukup baik ketika berjumpa dengan masyarakat Tangerang.

    “Responsnya sih alhamdulillah baik, mereka sangat mendukung dan kemarin saya ketemujuga dengan para ulama dan perkumpulan ulama di sana. Mereka men-support, kepingin saya datang ke pesantrennya Insya Allah,” tutur pelantun lagu ‘Camelia’ ini.

Mantan kekasih Acha Septriasa ini mengaku bahwa mulanya dia hanya mendapatkan ajakan dari teman-temannya hingga membuat ia tertarik. Kini, Irwansyah tengah terus menimba ilmu tentang dunia politik.

    “Awalnya ada yang ngajak dan setelah lihat-lihat memang pengen aja berguna buat bangsa, buat rakyat. Pengetahuan politik memang kurang, makanya aku sharing sama teman-teman. Jadi banyak masukan untuk belajar,” tandasnya.

Lalu, apakah ini bentuk kejenuhan Irwansyah terhadap dunia keartisan?

    “Kalau jenuh, orang nggak mungkin akan jenuh di depan layar. Itu cuma seiring berjalannya waktu, di dunia ini kan berputar. Banyak generasi baru, bukannya mundur, kasih kesempatan buat mereka dan buka lahan buat mereka,” ujarnya.
Diberdayakan oleh Blogger.