Judika Ingin Nyanyikan "Kangen" di Konser Ahmad Dhani

KAYUAGUNG RADIO - Ahmad Dhani akan menggelar konser tunggalnya, 13 Juni mendatang. Pada kesempatan itu, Judika berharap bisa membawakan lagu "Kangen" bersama Mahadewa.

Acara Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 in Concert akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Konser ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ke-40.

Sebagai salah satu pengisi acara, Judika ingin menyanyikan lagu karya Dhani yang berjudul "Kangen". Menurut jebolan Indonesian Idol itu, lagu tersebut sangat cocok dengan karakter suaranya.

"Kalau gue pengen lagu “Kangen”, karena itu lebih ballad rock sama kayak karakter gue. Pengen saja nyanyiin itu, tapi enggak tahu juga nanti konser akan nyanyiin lagu apa, orang baru ketemu sama mas Dhani-nya sekarang," kata Judika ditemui di Studio milik Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Meski belum tahu lagu-lagu apa yang akan dinyanyikan, namun Judika memastikan aransemen musik untuk konser tersebut tidak akan jauh berbeda dengan lagu aslinya.

"Kalau di Dewa enggak ada yang berubah tinggal ganti vokalis doang. Paling kalau nanti Mahadewa bawain lagunya Dewa, ya nadanya naik sedikit. Kita memang belum ketemu sama Mas Dhani, belum ada pembicaraan apa-apa," tandasnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.