Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ratna Listy Hadirkan Single "Jangan Menyerah"

KAYUAGUNG RADIO - Cukup lama tak terdengar namanya, Ratna Listy ternyata kini lebih konsentrasi di dunia nyanyi. Ratna baru saja merilis single terbaruJangan Menyerah.

Sejak tak lagi menjadi presenter Bedah Rumah, nama Ratna Listy memang jarang terdengar. Meski begitu, bukan berarti Ratna menghilang dari dunia entertain. Ratna yang usianya kini menginjak 38 lebih berkonsentrasi menjadi penyanyi.

Berkat penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia 2010 untuk kategori Karya Musik Berbahasa Daerah lewat album Janur Melengkung, Ratna tercambuk lebih tekun mendalami musik. Jangan Menyerah pun menjadi pertarungan kedua Ratna di industri musik.

"Saya pun masih punya keyakinan, para fans pasti menunggu comeback-nya saya di dunia tarik suara. Ya, mudah-mudahan saja single ini bisa ditanggapi positif para penggemar musik di Indonesia," harap Ratna, saat ditemui di Jakarta, Minggu (20/5).

Tembang Jangan Menyerahmerupakan lagu yang berkisah tentang nasehat antigalau. Ratna ingin siapa pun yang mendengar lagu tersebut tak besedih, meski tengah patah hati.

"Sebab kehilangan cinta itu bukanlah segalanya. Nah, lewat lagu Jangan Menyerah, saya ingin memberikan semacam motivasi," tutur ibu dari Reiki (8) dan Keisha (6) ini.

Ratna Listy berani menyebut bahwa cinta pertamanya di dunia karir adalah sebagai penyanyi. Maka itu sampai kapanpun dia tidak ingin meninggalkannya.

"Saya kangen saja sama dunia panggung (off air) atau tampil di program musik di layar-layar televisi," ujar bintang sinetronMenjemput Impianitu.


Sumber : inilah.com
Diberdayakan oleh Blogger.