Perjuangan Maudy Ayunda Demi Video Klip "Aku Atau Temanmu"

KAYUAGUNG RADIO - Demi mendapatkan hasil yang maksimal untuk single keduanya, Maudy Ayunda sampai rela jatuh saat pembuatan video klip "Aku atau Temanmu".

"Aku atau Temanmu" merupakan sebuah single terbaru dari Maudy. Menurut Maudy, single tersebut mengusung tema sangat ceria dan remaja. Untuk itu, bintang film Malaikat Tanpa Sayap ini memberikan sedikit idenya membuat video klip tersebut menjadi terlihat sangat remaja.

"Ini ceritanya lucu, remaja banget. Ceritanya itu cowoknya lebih belain main sama temannya daripada pacarnya. Di sini aku lebih involve, kalau yang kemarin aku serahin sepenuhnya ke director. Jadi aku pengen konsepnya yang cewek banget. Ini nyari inspirasi aku sendiri, aku suka banget sama lagu ini dan ceritanya," kata Maudy saat berbincang di Kawasan Kemang, Jakarta, Senin 21 Mei 2012.

Pada video klip tersebut, Maudy menunjukkan kemampuannya menari, khususnya tari balet. Namun, Maudy sempat jatuh saat akan memulai syuting karena terlalu bersemangat dengan tarian yang akan dia bawakan.

"Jadi ada dancing dari atas, karena latihannya terlalu semangat jadinya jatuh. Lumayan nih, pegal banget sekarang. Tapi jadi ada tantangannya sih. Tapi ini sebenarnya bukan balet kayak klasik kontemporer gitu, aku enggak bisa balet cuma lagi les-les saja," ujar Maudy.

Meski mengaku berat, tetapi Maudy senang dengan konsep video klip terbarunya. Maudy pun berharap, lagu "Aku atau Temanmu" bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Alhamdullilah semua lancar, aku senang banget dapat konsep kayak gini. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat, dan pesannya bisa disampaikan dengan baik," tutupnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.