Rossa Dibuatkan Lagu Singapore Idol

KAYUAGUNG RADIO - Nama penyanyi Rossa memang telah dikenal di luar Indonesia. Suaranya telah melanglang buana sampai ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan lainnya. Maka tak heran jikalau dirinya bisa bekerjasama dengan artis atau musisi dari luar Indonesia.
Seperti yang sekarang terjadi di lagu Aku Bersahaja yang dinyanyikan oleh Rossa. Lagu ini adalah lagu yang diciptakan oleh jebolan Idol asal Singapura bernama Taufik Batisah.
Taufik pun mengaku, kalau dirinya membuatkan lagu untuk Rossa ini adalah sebuah kehormatan. Karena penyanyi mungil bersuara merdu ini adalah sosok penyanyi yang sangat memukau. Diceritakan olehnya, pertemuan pertama dengan Rossa adalah saat pelantun tembang Pudar ini bernyanyi di Explanade, Singapura.
"Lagu ini saya buat khusus buat Rossa, kebetulan Rossa mau menyanyikan lagu saya. Tapi kemudian terjadi setelah dua tahun kemudian," imbuh Taufik.
"Lagu ini konsepnya duet, ketika saya kenal Taufik nyanyi di Esplanade, waktu itu aku masih di back stage, aku dengar gila ini siapa yang nyanyi suaranya bagus banget. Dari situ aku keluar ke stage melihat ada cowok tinggi banget, cakep, aku tanya itu siapa, aku mau dikenalin dan aku mau duet. Akhirnya dia ciptain aku lagu," kata Rossa
 
Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.