Sambut Ishak Mekki, Warga Muarasugihan Banyuasin Potong Kerbau

KAYUAGUNG RADIO - Warga keturunan Jawa di Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin menyambut antusias kedatangan calon Gubernur Sum-Sel 2013-2018. H. Ishak Mekki. Antusias Warga ini mereka wujudkan dengan memotong satu ekor Kerbau yang dinikmati dalam makan siang bersama  H. Ishak Mekki, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Pemuda, Kades, Ibu-Ibu Pengajian di rumah tokoh masyarakat  setempat Usman di Desa  Cendana Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin, Sabtu (19/5/2012). "Hal ini merupakan bagian dari tradisi  kami  untuk menyambut orang yang kami cintai serta sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT" Ungkap Usman. Sebelum makan siang kuarng lebih seribu u dangan mendoakan H. Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel dan H. A Rahman Hasan Sebagai Bupati Banyuasin dan seperti biasanya Ishak Mekki menjadi artis dadakan diapun didaulat untuk menyanyikan lagu kesayangan. Ishak pun menyanyikan lagu "Tidak Semua Laki-Laki yang dipopulerkan oleh Basofi Sudirman Mantan Gubernur Jawa Timur "Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Basofi Sudirman Mantan Gubernur Jawa Timur. Semoga Saya dapat Mengikuti jejak Pencipta dan penyanyi lagu ini" disambut riuh tepuk tangan hadirin. Dengan fasihnya Ishak menyanyikan lagu kesayangannya ini yang diikuti oleh Ibu-Ibu pengajian, Karang Taruna, serta hadirin lainnya yang berjoget.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan Kekeluargaan ini Hadir Wakil Bupati Banyuasin H. A Rahman Hasan, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Ir. Zakaria, M. Si, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama serta Pengurus DPD Demokrtat Sum-Sel

Melihat antusias warga menyambutnya, dengan spontanitas Ishak Memberikan tanda kasih berupa bantuan kepada Masjid Muhajirin, Masjid Darussalam, Masjid Al Jannah, Masjid Al Falaq, Masjid Al Hidayah dan Masjid Taqwa Muara Air Sugihan. Ishak juga memberikan bantuan Karang Taruna Desa Rejo Sari, Cendana, dan Argo Mulyo.
Diberdayakan oleh Blogger.