Set14 Band Featuring Citra Happy Lestari

KAYUAGUNG RADIO - Setelah memutuskan keluar dari grup Charly's Angels, Citra Happy Lestari tak perlu menunggu lama untuk bisa melanjutkan karirnya di bidang tarik suara. Kini, dirinya digaet untuk proyek featuring dengan band asal Lampung, Set14 Band.

Saat ditemui di Kantor Nagaswara, ia pun mengungkapkan rasa senangnya. "Senang sih bisa duet bareng Citra. Orangnya cantik. Lagu yang kita nyanyikan judulnya Separuh Hati yang pernah dinyanyikan sama Firman Siagian juga," ujar Aldo, salah satu personil Set14 Band,

Pada awalnya, Citra tak menyangka bisa bernyanyi bersama grup band yang namanya mirip dengan Setia Band-nya Charly Van Houten ini. Ia juga mengaku tidak tahu jika Set14 Band adalah grup yang digawangi orang lain, bukan Charly.

"Aku awalnya belum tahu kalau Set14 Band itu mereka. Aku pikir yang Charly. Terus dikasih tahu Pak Rahayu, Bos Nagaswara, akhirnya mau featuring," ujar Citra.

Set14 Band yang memiliki personil Barly (vokal), Ari (gitar), Andre (drum), Aldo (bas), dan Gigun (gitar) mengaku siap untuk mengguncang musik tanah air dengan single mereka.

"Kita ingin lebih eksis lagi, jadi keputusannya berkiprah di Jakarta. Yang lebih menggembirakan lagi, kita mendapat dukungan dari Pak Rahayu untuk merilis single ini," ujar Barly. Selain itu, mereka berharap nama band mereka yang mirip dengan band baru Charly ini makin dikenal. "Tidak sekadar di Lampung, tapi seluruh Indonesia," pungkas Aldo percaya diri.
Diberdayakan oleh Blogger.