Sheryl Demi Aku

KAYUAGUNG RADIO - Salah satu alasan terbaik untuk melakukan sesuatu adalah karena, senang saat melakukannya. Ini yang terjadi pada Sheryl, yang bakatnya tercium oleh Musica. Sheryl yang sekarang masih duduk di bangku sekolah SMA Raffles, awalnya hanya 'having fun' ikut grup musik sekolahnya. Perannya pun hanya sebagai backing vokal atau pemain gitar. Namun, passion yang sangat kuat membuatnya tampil stand-out dari anggota lain. Dan dia sendiri sangat terkejut saat dipilih jadi penyanyi utama untuk acara graduation di sekolahnya. Itu kejadian pertama yang membuatnya makin bersemangat untuk bernyanyi. " Ditonton orang banyak, dan kakak kelas. Dan orang tua juga langsung mendukung. ‘Ayo, mulai bernyanyi. Karena Cuma itu aja yang kamu bagus’" Ujarnya dengan riang.

Sheryl, yang video youtube-nya sempat jadi hot thread di Kaskus ini pun mulai menulis lagu-lagunya sendiri. Lagu-lagu yang ditulis itu merupakan cerita-cerita yang dia dapatkan sehari-hari. Saat membaca liriknya, kita akan merasakan kepoloson dan kejujuran dari remaja sekarang. Cerita cinta dari sudut pandang mereka yang memang benar-benar sedang mengalami masa masa terindahnya.

Lagu pertama dari Sheryl berjudul Demi Aku. Sebuah lagu tentang nasihat untuk hubungan cowok dan cewek. "Menurutku, cewek itu jangan terlalu posesif," terangnya sambil tertawa dan menyangkal habis habisan saat dituduh lagu ini berasal dari pengalaman pribadi. "Itu dari curhat temen aku," tangkisnya.

Untuk lagu ini, musiknya ditangani Irwan Simanjuntak. "Kaget juga sih, waktu pertama dengar. Jadi pop dan banyak dihias synth sound. Then I start to like it," serunya dalam bahasa Inggris yang fasih.

Dan perpaduan produser berpengalaman dan bakat yang tinggi dari Sheryl akan membuat kita juga akan menyukai karya karya Sheryl Sheinafia. Enjoy.



Artist: Sheryl Sheinafia
Produser : Irwan Simanjuntak
Produksi : Musica Studios
Diberdayakan oleh Blogger.