"SignalS" Berada Di Mana - Mana

KAYUAGUNG RADIO - Nama SignalS diambil dari keberadaanya ,yang berada dimana - mana ,dan kamipun berharap music signals berada dimana – mana . Genre musik yang kami tawarkan adalah Power Pop Rock. SignalS menyebutnya demikian karena music kami adalah Pop yang powerful, dengan hook – hook rock yang sangat kentara di setiap lagu – lagu kami.

Dengan modal pengalaman bermusik yang menurut kami cukup memadai, kami mencoba untuk membuat karya kami sendiri. Yang pada akhirnya, setelah perjuangan yang cukup panjang, SignalS diterima di sebuah label milik Ernest Cokelat untuk me-release album perdana kami. 

Tahun 2010, SignalS bersama label terdahulu telah mengeluarkan album perdana yang berjudul Paling Pantas dengan single The One. Setelah satu tahun berjalan, kami merasa ingin mengembangkan sayap kami. Oleh karena itulah, kami mengirimkan beberapa Demo terbaru kami kepada label anda. Mudah – mudahan Demo kami berkenan dan dapat diterima. Atas perhatian dan waktu nya, SignalS ucapkan terimakasih.
Diberdayakan oleh Blogger.