Souljah Rilis Single Ke-3

KAYUAGUNG RADIO - Sejak album pertamanya yang di rilis pada tahun 2005 yang di nama Breaking The Roots, band ini seolah tidak pernah berhenti berkarya dan jadwal manggung nya yang padat merupakan salah satu bukti bahwa band ini tetep eksis di dunia musik indonesia.

Single “hanya ingin kau pulang” merupakan salah satu single andalan band yang bergenre reggae ini, dan kini mereka baru saja merilis single mereka yang ketiga dan di beri judul ” Sudah, Sudahlah” yang di ambil dari album mereka Mestakung. Braddasouljah sebutan bagi fans setia Saouljah telah melirik Single Sudah sudahlah sebagai salah satu single favorit mereka, masih di garis aman tentang cinta single ini di ambil, sebuah crita tentang seseoarng yang sudah tidak sanggup lagi untuk melanjutkan hubungan dengan kekasihnya,tapi belum mampu untuk melepas karena masih ingin bersama.

dari kabar terbaru mereka sekarang sedang konsen bersemedi di studio rekaman untuk merampungkan single mereka yang ke empat. kita tunggu saja kabar terbaru dari mereka
Diberdayakan oleh Blogger.