Syms Datang Dengan "Pergi"

KAYUAGUNG RADIO - Band yang satu ini mempunyai perjalanan panjang dalam dunia musik atau dunia band,karena SYMS, bukanlah grup band yang baru berdiri, band ini merupakan evolusi dari band SYMBOL (d/h bernama SABDO yang didirikan pada akhir tahun 2003). Pada 1 November 2011, SYMBOL berubah nama menjadi SYMS.

Banyak musisi silih berganti bergabung ke band ini, namun hanya Nuke sang vokalis yang selalu setia mengawal band ini mulai dari band festifal sejak 2003 hingga bulan Oktober 2011 pada waktu band ini mulai masuk dapur rekaman dan berubah nama menjadi SYMS pada 1 November 2011.

Lagu – lagu SYMS yang sekarang sedang dalam proses rekaman semuanya berjumlah sepuluh lagu. Delapan diantaranya berasal dari lagu – lagu lama yang dinyanyikan oleh band ini baik pada saat bernama SABDO dan SYMBOL.

Ada tiga lagu yang sudah direkam yakni:

1) PERGI
2) CINTA TERINDAH, dan
3) SEMUA BAIK – BAIK SAJA

Lagu PERGI akhirnya di pilih sebagai single pengantar mereka ke dunia musik,dengan bertema dalam garis aman, yaitu tentang cinta. Kita tunggu single yang selanjutnya semoga mereka bisa di nikmati oleh penikmat musik di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.