Whatever-nya Dewi Cinta Terinspirasi dari Katy Perry

KAYUAGUNG RADIO - Diterpa pemberitaan tentang foto-foto syur beberapa waktu lalu, Dewi Cinta terus fokus dengan karirnya di dunia tarik suara. Dalam waktu dekat ia akan segera merilis video klip single keduanya berjudul "Whatever". Ia mengaku, lagunya kali ini terinspirasi dengan Katy Perry.

"Ini tentang kecuekan seorang perempuan yang cuek, perempuan itu harus kuat. Tetep seputar cinta, jadi cowoknya enggak puas gitu deh. Ini hampir mirip dengan Katy Perry," ujar Dewi, ditemui disela-sela pembuatan video klip "Whatever", di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, belum lama ini.

Mantap memilih genre musik pop dance, Dewi pun juga turut nge-dance di lagu-lagu yang ia bawakan. Namun begitu, ia tak mau hanya "jualan" lenggak lenggok saja, karena ia banyak ikut andil dalam penulisan lagunya di album yang diberi tajuk It's Me.

"kebetulan musikku pop dance. Biar enggak terlalu sepi, jadi mesti pake dance," ucapnya. "Semua (lagu) aku bkin sendiri dan hampir pengalaman sendiri," imbuhnya.

Yang jelas ia berusaha untuk menjadi penyanyi yang memiliki konsep yang orisinil. Meski banyak sebagian orang mencibirnya, ia mencari sensasi karena foto-foto syurnya yang beredar.

"Saya tipe orang yang ambisius, jadi saya enggak mau ikut-ikutan. jadi ini memang bener-bener konsep saya. Kalau konsep saya diterima itu berarti bagus dong," tutupnya tersenyum.
Diberdayakan oleh Blogger.