Apato Band Siap Rilis Album Perdana

KAYUAGUNG RADIO - Sukses single perdana Gigi Berlian, Apato siap merilis album perdana. Tak lain, Apato ingin membuktikan eksistensinya di jagad musik Tanah Air.

"Sekarang ini Apato sedang mempromosikan single hits berjudul Gigi Berlian. Insyaallah, kami juga sedang mempersiapkan album perdana Apato," jelas Hendra Astomo, pengasuh dan produser Apato di Jakarta, baru-baru ini.

Merilis single dan persiapan album, Apato yang bermarkas di Rawalumbu, Bekasi Timur, Jawa Barat ini bermodal pengalaman dan berbagai prestasi. Salah satunya, meraih prestasi dalam ajang Indie Music Festival gelaran EMC Production, di Pasar Seni, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Prestasi yang diraih Apato, akan kami jadikan langkah awal untuk bisa menembus industri musik Indonesia," ujarnya.

Apato yang personelnya terdiri dari Icki (vocal), Deddy (gitar), Adien (drum), John Chipal (Bass), Doddy (keyboard) dan Dimas Moersas (pencipta lagu & arranger) resmi berdiri sejak pada 17 April 2011.

"Nama Apato berasal dari bahasa Jepang yang artinya apartemen. Tapi bagi kami sendiri Apato bisa menjadi singkata anak-anak Pak Tomo," terang Hendra menambahkan. 

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.