Calvin Jeremy Survey Dulu sebelum keluarkan Album Kedua

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan album pertama yang bertajuk 'Selamanya', penyanyi Calvin Jeremy mengambil absen dalam dunia musik tanah air. Namun hal tersebut diambil bukan keputusan Calvin untuk menghilang sementara melainkan untuk lebih fokus menyiapkan gebrakan baru.

Hal tersebut ternyata akan segera dibuktikan dengan meluncurkan album keduanya yang berjudul namanya sendiri 'Calvin Jeremy'.

Di album kedua yang akan ditawarkan adalah genre pop jazz ala Calvin Jeremy yang diaransemen oleh Calvin Jeremy sendiri dengan bantuan arranger kawakan, Irwan Simanjuntak, dan melibatkan beberapa musisi jazz seperti Nikita Dompas, Ari Pramundito, dan Krisna Balagita, yang rencananya akan dirilis pertengahan Agustus 2012.

Seperti dalam surat elektronik yang diterima redaksi Indonesiaselebriti.com, Calvin Jeremy mengakui jika album barunya ini benar–benar menggambarkan sosok seorang Calvin Jeremy yang telah beranjak dewasa, mulai dari gaya bermusiknya hingga penampilannya yang sangat berbeda dibanding album sebelumnya.

Musisi yang juga pernah juga berduet dengan artis Filipina, Sabrina Orial ini, menjelaskan di album keduanya, ia banyak terinspirasi oleh Stevie Wonder, George Benson, Wouter Hamel, Jamie Cullum, dan John Mayer.  Masih bertemakan cinta, Calvin Jeremy mengemas  lagu–lagu yang ia tulis sendiri menjadi lagu cinta yang fun, positive dan tidak selalu mellow dan membuat galau.

Calvin Jeremy menceritakan, sebelum menggarap album kedua ini, ia  telah melakukan survey dan juga pernah menulis lagu di tengah kemacetan ibukota Jakarta, dimana ia bisa merasakan dan membayangkan tempo dan style lagu yang bisa memberikan semangat untuk dinikmati pendengar yang terjebak kemacetan untuk tetap bisa tersenyum.

Sumber : indonesiaselebriti.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.