Charlie Van Houten Ngamen Di Jalan Demi Bantu KPK

KAYUAGUNG RADIO -Mantan vokalis ST12, Charlie Van Hauten ngamen di jalan. Charlie siap mengumpulkan sumbangan Rp500 juta guna pembangun gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Charlie tidak mengetahui banyak persoalan politik. Namun mendengar rencana pembangunan gedung KPK belum juga disetujui DPR, maka ia bersama pengacara Achmad Rifai gelar aksi sosial galang dana tersebut.

"Nanti siang aku akan mengamen di daerah Sentiong. Sebenarnya tetap sebagai orang awam di ranah ini. Saya berusaha menjadi apa yang bisa saya lakukan ya, saya lakukan," ujar Charlie di kantor pengacara Achmad Rifai, Mayapada Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

Bagi Charlie, keberadaan KPK sangat penting untuk memberantas korupsi di Tanah Air. Makanya, Charlie siap memberikan secara maksimal demi kesejahteraan masyarakat.

"Saya hanya sebagai musisi yang ingin mencoba peduli dengan dampak-dampak korupsi. Saya yakin jika KPK bekerja dengan serius, apa yang saya lihat di daerah-daerah itu tidak terjadi. Kami mencoba membantu KPK," paparnya.

Rifai pun menambahkan dengan mengatakan, dengan aksi penggalangan dana mengamen di jalan, ia bersama Charlie akan memberikan dana bantuan untuk pembangunan gedung KPK sebesar Rp500juta.

"Kami bersama Charlie akan mengamen di daerah Sentiong, Senen, dalam rangka kepedulian untuk pembangunan gedung KPK. Kami akan memberikan bantuan untuk membangun gedung KPK, kalau memang tidak ada halangan, kami akan memberikan Rp500 juta," tutur Rifai.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.