Fitri Wijayanti Berkolaborasi Dengan Nia Paramitha

KAYUAGUNG RADIO - Fitri Wijayanti berkolaborasi dengan Nia Paramitha. Merilis, single Selalu Ada Jawaban, Fitri dan Nia merasa harmonis.

"Aku sudah merasa cocok dengan Teh Nia pas langsung ketemu orangnya. Dari obrolan dan manggung bareng juga sudah pas," ungkap Fitri di Jakarta, baru-baru ini.

Fitri pun lantas penuh semangat berkolaborasi dengan Nia. Modalnya, visi dan misi bernyanyi yang sama. "Alhamdulillah bisa menelurkan sesuatu bareng sama dia," ujar Fitri penuh suka cita.

Namun tudingan menumpang ketenaran istri Gusti Randa itu menerpa Fitri. Beruntung, Nia justru merangkulnya. "Aku merasa nggak minder. Sama Teh Nia, kok kayak udah kenal lama," tuturnya tersenyum.

Nia yang berduet dengan Fitri pun justru merasa senang bisa membantu musisi muda demi kemajuan musik Indonesia.

Nia mengatakan, "Saya justru mendukung semua musik Indonesia Termasuk Fitri. Anak-anak saya saja yang mau nyanyi juga saya dukung."

Chemistry tersebut yang akhirnya membuat kolaborasi suara Fitri dan Nia terasa syahdu, saat melantunkan single religi Selalu Ada Jawaban, karya Bembi Noor dan Mario Kacang.

"Saat berinteraksi dengan Teh Nia, jadi lebih tahu kalau musik religi bisa lebih universal lagi ceritanya, tidak sempit dan terbatas," ujar Fitri yang sebelumnya sukses merilis single Muslimah.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.