Ikang Fauzi Bosan Lagu Bertema Cinta

KAYUAGUNG RADIO - Banyaknya band yang ramai menyanyikan lagu bertema cinta ternyata membuat musisi lawas Ikang Fauzi sedikit gusar. Bahkan, Ikang pun mengaku bosan mendengar musik yang seragam bertemakan cinta.

Suami anggota DPR Marissa Haque itu menyayangkan band-band saat ini yang minim membawakan lagu-lagu bertema sosial. "Sekarang jarang, band yang membawakan lagu bertema sosial, semua lagu-lagunya seputar cinta," ujar Ikang Fauzi saat ditemui di acara launching album band Esta, di Score Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kemarin.

Bagi ayah dari dua anak itu, musik yang baik seharusnya isa membawa pesan. Seperti berbagai isu sosial yang terjadi seperti kemiskinan maupun pembajakan.

"Banyak hal yang bisa diangkat, kayak soal pembajakan misalnya," imbuhnya.

Ikang menambahkan bahwa industri musik tak seharusnya selalu mengedepankan sisi komersialitas. Namun juga bisa menyenangkan publik dengan menyodorkan musik yang enak didengar serta berkualitas.

"Komersil iya, tapi juga bisa menyenangkan orang banyak. Selain itu Kualitas musiknya harus bisa dipertanggung jawabkan," tandasnya.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.