"Konspirasi" Mempersembahkan "Kekuatanku"

KAYUAGUNG RADIO - Betapa seseorang yang di cintai bisa menjadi sumber inspirasi untuk menghasilkan karya yang paripurna. Adalah putra Edwin Marshal Syarif yang begitu di cintai Edwin dan menjadi sumber inspirasi dan sumber kekuatan bagi Edwin dalam mengarungi segala macam hal dalam kehidupan ini.

Kisah kecintaan syarif terhadap sang putra ini terkisahkan dalam sebuah lagu 'Kekuatanku' yang di hadirkan oleh Edwin bersama dengan Che (vokal), Roms (bass) serta Marcell 'Kirana Hamonangan' Siahaan dalam album  group band KONSPIRASI yang berjudul 'Teori Konspirasi' .
Layaknya musisi yang sudah sangat matang lagu 'Kekuatanku' tidak menjadi sebuah lagu yang melancolic layaknya lulebay  yang mengisahkan kasih sayang orang tua dan anaknya. Penggunaan kata - kata yang sangat cerdas justru menjadikan lagu 'Kekuatanku' semacam lagu spiritual yang mengisahkan tentang hasrat seseorang untuk meraih kehidupan yang lebih baik dengan merengkuh keyakinan akan tuhan dan cinta dari orang - orang yagn dicintai.

Keyakinan akan tuhan (baca =iman) di tambah dengan kecintaan terhadap orang - orang terkasih akan menjelma menjadi sumber kekuatan bagi seorang pria yang akan sangat sulit untuk di patahkan.

'Kekuatanku' di persembahkan oleh KONSPIRASI untuk blantika musik Indonesia dan untuk manusia - manusia Indonesia yang mulai kehilangan kekuatannya seiring jiwa yang mengering karena kehilangan keyakinan akan tuhannya dan cinta dari orang - orang di sekitarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.