" Mocca " Akan Menggelar Konser Reuni Di Kota Bandung

KAYUAGUNG RADIO - Sepertinya semanis namanya “Mocca”  Semanis pengalaman mereka bermusik selama 12 tahun dan sirkuit scene indiepop dunia,  semanis penjualan album mereka dari album pertama “Diary” – FFWD rcrds 2002, semanis pengalaman bermain di dunia musik interasional, setelah menggelar konser last show di tahun 2011 lalu, ternyata kini mereka kembali untuk melanjutkan dan memeriahkan dunia musik local dan internasional, kembalinya lead Vocal mereka Arina Ephipania ke Indonesia, adalah sebuah kejutan.
 
Setelah menggelar sebuah konser reuni di ajang Festival Internasional Baybeats di Singapura pada tanggal 29 Juni, satu hari setelah itu mereka menggelar akan langsung sebuah konser Reuni di kota kelahiran mereka di Bandung yang berjudul “Dear Friends”, dengan konsep total konser. seolah menjadi sekila pengobat rindu fans mereka yang cukup banyak sedikit kecewa dengan berita bubarnya Mocca, Konser ini digelar bukan akan mengobati kerinduan bagi fans mereka di Indonesia, khususnya di Bandung, kota tempat mereka pertama kali muncul, juga tempat dikota semua personilnya bertemu membuat lagu, bernyanyi bersama dan juga mendapatkan banyak teman.
 
Sesuai dengan Konser yang bertajuk “Dear Friends” konser Mocca ini dibuat sebagai ajang bertemunya Mocca dengan para fansnya, juga mengajak semua pihak yang terlibat untuk bernyanyi bersama, bertemu bersama, tersenyum bersama, juga ajang silturahmi, bagi semua fans nya, dikota empat kelahiran mereka, “Bandung”.

Konser ini dibuat di sebuah gedung konser tua Belanda, bernama Dago Tea Huis, juga tempat dimana beberapa band pop internasional tampil di Bandung, selain itu gedung ini juga merupakan sebuah gedung dimana pertama kalinya sebuah acara Pop, atau komunitas pop Bandung bergerak di era 90an, sebuah gedung yang juga mempunyai cerita banyak dalam berkembangnya scene pop Bandung. Kebetulan Mocca belum tampil gedung ini untuk sebuah konser tunggal, berkapasitas 800 orang ini, berada di kawasan daerah dingin Bandung Utara. Konser ini di persembahkan oleh 3Hundred berama FFWD Records, dan semoga menjadi sebuah konser yang bertema sama dengan judulnya Dear friends, bagi teman teman semua dan teman teman semua untuk Mocca.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.