Nova Shagara " Fokus Pada Suara Ketimbang Goyangan "

KAYUAGUNG RADIO - Selain suara merdu, penyanyi dangdut biasanya memiliki sihir untuk menarik penonton dengan goyangan tubuh. Tapi pendatang baru Nova Shagara mengklaim dirinya bukan tipe penyanyi dangdut dengan goyangan heboh seperti layaknya "goyang ngebor" milik Inul Daratista atau "goyang ngecor" milik Uut Permatasari.

Musim pencekalan yang dialamatkan kepada musisi dangdut membuat ia tahu diri menyikapi kondisi sekarang.

“Aku sih sekarang netral saja, gak bisa goyang. Takut dicekal soalnya,” kata Nova saat dijumpai wartawan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, baru-baru ini.

“Aku fokus pada suaraku saja sekarang,” tegasnya.

Penyanyi kelahiran 9 April 1982 ini sudah punya hits andalah berjudul "Pak Polisi". Kisah dalam lagunya tentang kehilangan pacar lalu melapor ke pak polisi.

"Ceritannya ada seseorang yang kehilangan pacar, dia ngadu terus lapornya ke pak polisi. Lagu aku sih unik-unik," kata dia.

Selain Pak Polisi, Nova punya lagu lain yang diberi judul “Bukan Muhrim” yang juga jadi andalan di album bertajuk Dahsyat.

"Bukan Muhrim' itu terinspirasi sama anak-anak sekarang, kalau pacaran kan suka kurang kontrol jadi kebablasan. Aku mau kasih nasihat buat mereka. Biar mereka bisa tahu yang sebenarnya gimana," ungkap wanita yang pernah jadi istri kedua ini.

Sekarang Nova telah mengakhiri jadi istri kedua, dan telah menikah lagi dengan pria yang statusnya bukan milik wanita lain.

“Jadi istri kedua itu pengalaman dulu ya, aku kapok. Lebih baik cari yang single deh,” tandasnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.