Ratna Listy Nyanyikan Lagu Antigalau

KAYUAGUNG RADIO - Kehilangan cinta bukan akhir dari segalanya. Itu kata penyanyi Ratna Listy (39) tentang lagunya yang berjudul "Jangan Menyerah". Lagu ini merupakan single terbaru Ratna.

Namun, inspirasi lagu ini bukan berasal dari pengalaman pribadi lulusan Universitas Brawijaya Malang itu. "Inspirasi lagu ini dari kisah nyata adik iparku. Dia ditinggal suaminya dan merasa terpuruk sekali. Dia sakit hati, terus bertanya mengapa hal menyedihkan itu terjadi dan menimpa dirinya. Sampai-sampai dia kehilangan gairah hidup,".

Ratna yang juga dikenal sebagai pembawa acara dan artis sinetron itu pun mengirim lagunya via BlackBerry. Intinya, tidak perlu berlama-lama menangisi cinta yang telah berlalu. Masih banyak cinta yang lain dan hidup ini begitu indah. Tidak perlu terus merasa sakit hati atau menyesal karena tidak ada cinta yang sempurna. "Pokoknya jangan menyerah. Lagu ini dapat diinterpretasikan berbeda-beda. Akan tetapi, saya deg-degan nih. Apa bisa lagu ini diterima pendengar? Habis, lagu ini kan melawan arus. Saat ini lagu-lagu banyak yang berkisah soal galau. Lah, lagu saya justru antigalau," ujar Ratna. 

Sumber : Kompas Cetak
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.