Selepas Dari Dewa, " Once" Akan Terus Bermusik

KAYUAGUNG RADIO - Mantan vokalis Dewa 19, Elfonda Mekel, alias Once, ingin terus berkarir di dunia musik meski kini ia harus memulai kembali karirnya sebagai solois.

"Karena saya mencintai musik, itu yang pertama. Lebih dari pada keuntungan finansial. Eksistensi itu penting, walaupun saya keluar dari Dewa saya terus bermusik. Musik ini sudah jadi gaya hidup saya," ujar Once beberapa hari yang lalu.

Sejak bergabung dengan Dewa 19, tak bisa dipungkiri nama Once cukup lekat dengan band itu Namun setelah kini bersolo karir Once tak ingin secara langsung mengubah imejnya.

"Saya sih nggak berusaha mengubah banyak. Itu tercipta secara sendirinya. Saya kan sudah nggak sama Dewa. Otomatis akan berubah sendiri. Karena suara saya akan tetap begini aja jadi nggak ada yang dipaksakan ya," bebernya.

Kini melalui album perdana bertitelOnce, penyanyi kelahiran Makassar, 21 Mei 1970 itu memberikan warna musik yang berbeda dari karakternya ketika bersama Dewa.

"Sebenarnya album ini aja berisi berbagai macam jenis musik. Yang dijual kan suara saya. Ada pop, blues, western rock tapi paling tidak dalam album ini garis merahnya ya suara saya sendiri," ujarnya.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.