Single " Kiss Me Now " Jadi Perkenalan " Zara Q " Dengan Musik Indonesia

KAYUAGUNG RADIO - Pengalaman jadi penyanyi di sejumlah kafe di luar negeri membulatkan tekad Zara Q masuk dapur rekaman. Single Kiss Me Nowjadi perkenalan Zara dengan musik Indonesia.

"Saya sedang bergairah dengan musik dan sensasinya. Dan saya selalu berani mencoba pengalaman baru yang menantang," ujar Zara saat ditemui di Jakarta, baru-beru ini.

Selain memiliki kualitas suara yang mumpuni, cewek kelahiran 7 Juli 1983 ini juga pandai memainkan piano. Bahkan 10 lagu yang ada di album miliknya berjudul Zara Q, hampir semua diciptakan Zara.

"Memang saya banyak tinggal di luar negeri. Tapi kecintaannya terhadap Tanah Air membulatkan tekad saya menciptakan dan kemudian menyanyikan sendiri lagu berlirik bahasa Indonesia," sambung Zara.

Berkat tekad dan bantuan beberapa orang berpengalaman di industri musik, akhirnya Zara bisa merilis debut album yang sekarang sudah bisa dinikmati pencinta musik Tanah Air

Album yang direkam di studio seperti Brotherland serta mastering yang dikerjakan di Studio 301 Australia, akhirnya menghasilkan album self-titled ‘Zara Q’. Debut album yang berisi 10 lagu karya dari Zara Q ini resmi dirilis akhir Juni 2012.

Menandai dirilisnya album Zara Q, lagu Kiss Me Nowyang didaulat sebagai single perdana dari album ini telah diputar serentak di radio-radio tanah air pada 18 Juni silam.

"Saya senang karena akhirnya album ini bisa selesai. Sebuah perjuangan berat dan panjang. Saya sangat bangga bisa melewati semua kendala hingga album ini benar-benar hadir," tambah wanita cantik penyuka traveling dan pencinta binatang ini.

"Mungkin untuk di Indonesia saya sebagai pendatang baru. Saya banyak belajar dari teman-teman yang sudah profesional di industri musik Indonesia," ujarnya.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.