Taman Langit Hadirkan Single " Jatuh Cinta "

KAYUAGUNG RADIO - Taman Langit merupakan band asal kota Subang yang dibentuk pada tanggal 11 Desember 2008, beranggotakan Fadil (Vocal), Aqin (Bass), Dimas (Guitar), Daenk (Keyboard) & Dandi (Drumm).  Bergabung dengan SONY MUSIC setelah mengikuti ajang festival band nasional dan menjadi finalis “LA Lights Startup 2011”. Single Jatuh Cinta adalah single pertama Taman Langit yang terpilih oleh pak Jan Djuhana selaku producer dari album kompilasi LA LIGHTS STARTUP 2011 The Compilation.

Single Jatuh Cinta ini merupakan ciptaan Taman Langit dan Bemby Noor yang merupakan seorang hit’s maker dari beberapa lagu hit’s di Indonesia seperti Afgan – Dia dia dia, Vidi Aldiano – Datang dan Kembali,  dan terkini yang sedang ngehit’s adalah hit’s single Cherrybelle – Love Is You, etc.

Tema yang sering dan diminati oleh penikmat musik adalah bertemakan “Cinta”. Sama halnya seperti single Jatuh Cinta, menceritakan tentang perasaan dan kebiasaan seseorang yang sedang PDKT karena Jatuh Cinta. pasti setiap orang yang sedang PDKT tidak lepas komunikasi dengan orang yang ditaksirnya, dari pagi hingga malam lagi-lagi telpon-telponan. Itu semua akan terjadi bila seseorang sedang Jatuh Cinta... ^^,

Lirik Lagu JATUH CINTA -TAMAN LANGIT
Composed by TAMAN LANGIT dan BEMBY NOOR
Published by SONY MUSIC INDONESIA
©SONY MUSIC INDONESIA


Hey apa kabarmu
Sedang sibukkah kamu
Ganggu kah diriku
Bila ingin berbagi waktu

Pagi siang hingga malam
Lagi-lagi ku menelponmu
Ku selalu rindu kamu
Dan mendekatimu

Ooo.. Karena ku jatuh cinta... 2x
Karena ku jatuh cinta.. Jatuh cinta.. Padamu...

Ku ingin bertemu
Ingin menatap wajahmu
Ku ingin mencoba
Coba mengenalmu lebih jauh

Takkan..  Lama lagi...
Ku kan jujur padamu... Howoo.. Huwoo...
Ku kan jujur padamu...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.