6 Gadis Cantik & Berbakat Di Pink Ping Girl Band

KAYUAGUNG RADIO - Potensi musik dari daerah luar Jakarta yang sangat besar membuat PT.Royal Prima Musikindo merelease salah satu girl band dari kota Solo, PINKPING!!! 

Adalah enam gadis yang meiliki kesamaan hobby nyanyi dan dance. Ditengah maraknya girls band saat ini mereka mencoba terjun kedalam industri music dalam kemasan yang menarik.

Nama PINKPING!!! Diambil dari dua kata yaitu PINK yang berarti warna merah muda yng identik dengan warna favorit wanita, dan PING!!! merupakan sapaan yang dipakai dalam sebuah gadget yang marak dipakai masyarakat saat ini. 

Feby, Nova, Kiky, Nona, Gadis, Ereg. Mereka memadukan koreografi dan Lagu sehingga single PINKPING!!! yang berjudul “ Cinta Kedua “ menjadi hidup.

Feby, lahir di Banjarmasin 26 Februari 1992. Personil yang satu ini memiliki karakter yang tomboy, sering usil terhadap teman-temannya. Penyuka olah raga Tennis ini menyukai music yang easy listening.

Kikiy, lahir di Tarakan 24 Agustus 1990. Memiliki darah keturunan Arab membuat karakter tersendiri bagi salah satu personil Pinkping ini. Shopping adalah kegiatan akhir pekan Kiky yang tidak bisa ditinggalkan.

Nova, lahir di Solo 30 Juli 1990. Dari kecil Nova sudah belajar dance dan nyanyi, bahkan sebelum membentuk Pinkping, Nova sudah memiliki beberapa lagu yang ia  rekam meski bukan untuk komersil. Travelling + makan adalah perpaduan hobi yang menarik baginya.

Nona, lahir di Wonogiri 24 Juli 1988. Segudang prestasi di bidang tarik suara telah banyak ia raih, hingga kini Nona tertantang untuk mencoba hal baru, yaitu penggabungan vocal dan dance. Darah seninya mengalir dari Ibunya yang juga seorang penyanyi dan pencipta lagu.

Gadis, lahir di Solo 11 Februari 1994. Demi melestarikan warisan budaya, Gadis menimba ilmu di ISI dengan selalu berlatih menari, dari tari Jawa sampai tari Kontemporer.

Ereg, lahir di Bandar Lampung 6 November 1992. Kesan sosok pendiam ini akan luntur ketika Feby mlai usil terhadapnya, yup mereka berdua adalah pasangan usil yang serasi. Ketika ditanya mengenai pria idaman, ia akan menjawab “ yang jelas berprofesi sebagai Dokter “.

Single perdana PinkPing berjudul “ Cinta Kedua “, diciptakan oleh Ipo, bercerita tentang keadaan hati seorang perempuan ketika mengenal pria lain sedangkan perempuan tersebut sudah memiliki kekasih. Ia sendiri tidak menyadari bagaimana perasaan itu tumbuh, dan apakah yang ia alami adalah sebuah kesalahan?

Besar harapan PINKPING!!! agar para pencinta musik Indonesia menerima karya-karya mereka.

Salam Musik Indonesia !!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.