BCL Kolaborasi Dengan Sepupunya

KAYUAGUNG RADIO - Lama tak muncul bukan berarti Bunga Citra Lestari berhenti berkarya. Penyanyi yang biasa di sapa BCL itu kembali nyanyi dan berkolaborasi dengan Intan Ayu yang tidak lain sepupunya sendiri.

Meski menganut kekeluargaan, dalam single berjudul 'Hot' ciptaan Dewiq yang akan segera dirilisnya, baik BCL atau Intan tetap menjaga profesionalitas dalam bekerja.

"Kita bisa katakan hal tersebut profesional yang kekeluargaan. Kita sering membicarakan hal ini dengan cara ketemuan pada saat pertemuan keluarga. Tapi kalau kerjasamanya proses rekamannya, dengan labelnya kita duduk bareng dengan sutradara, song writer, arranger, semua serbaprofesional," kata BCL ditemui saat pembuatan video klip 'Hot' di Hotel Kebayoran Inn, Jakarta.

Dengan karakter suara berbeda istri Ashraf Sinclair mengatakan kolaborasi ini menghasilkan lagu dengan irama yang cukup unik.

"Aku belum pernah berduet dengan cewek, baru kali ini dengan Intan. Di sini kita banyak part yang nyanyi bersama-sama dan justru ngegabungin suara kita itu malah jadi suara yang berbeda dan malah menjadi unik," tutup ibu satu anak itu. 

Sumber : indonesiaselebriti.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.