Boiyen Ingin Lagunya Mudah Diingat Orang

KAYUAGUNG RADIO - Dari namanya saja, Boiyen sudah memiliki keunikan. Begitu juga dengan judul-judul lagu yang dimiliki penyanyi kelahiran 8 Januari 1989 inipun unik.

Boiyen baru saja merilis single keduanya yang berjudul "Cintaku Lowbat". Di lagu ini, dia memasukkan unsur musik pop, dance hingga dangdut. Judul yang unik dan bertemakan kehidupan sehari-hari, Boiyen ingin lagunya mudah diingat orang.

"Judul yang unik ini diharapkan menjadikan lagu ini mudah diingat karena akrab di telinga. Menjadi lebih cepat lagi diterima karena mengangkat tema keseharian tentang orang-orang zaman sekarang yang cinta mereka cepat memudar seperti baterai HP yang cepat lowbat," jelasnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Dunia tarik suara bukan barang bagu Boiyen. Dia sudah menekuni dunia menyanyi sejak duduk di bangku sekolah dasar. Berbagai festival dijalani hingga membawanya menjadi model, bintang iklan, presenter dan membintangi beberapa film.

Bulan Juni lalu Boiyen merilis sekumpulan lagunya yang terdiri dari berbagai genre yang disatukan dalam sebuah album bertajuk Seperti Pelangi. Dalam debut album yang dirilisnya itu dia merangkum berbagai jenis musik mulai dari pop, R&B, pop-dangdut, bahkan religi.

“Lagu-lagunya campur aduk dan warna warni seperti pelangi. Seperti gado-gado, ada banyak macam sayuran, namun tetap enak dan segar ketika dimakan. Aku berharap lagu single keduaku "Cintaku Lowbat" bisa diterima masyarakat," tandasnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.