Do'aku, Single Religi Filosofi Band

KAYUAGUNG RADIO - Filosofi Band didirikan pada tanggal 22 April 2003, ide untuk membentuk sebuah band ini pertama kalinya dimotori oleh Arya (gitaris). 

Filosofi mempunyai arti yang sangat erat & dekat dengan kata filsafat yang diartikan sebagai suatu pengetahuan yang ada dalam jiwa dan bermakna sebagai suatu keyakinan atau pedoman hidup seluruh manusia untuk mengetahui segala hakikat atau makna yang ada dalam kehidupan. 

Sudah lama tidak terdengar bukan berarti Filosofi tidak produktif, nyatanya dalam kurun waktu 2009 sampai 2011 Filosofi masih saja disibukkan oleh rangkaian jadwal tour panjang dengan salah satu produsen rokok ternama di Indonesia, hingga mengisi acara-acara pentas seni di daerah-daerah Indonesia lainnya.

Filosofi pun selalu berusaha tampil dengan semangat, enerjik, unik, sederhana dan berusaha menjadi manfaat bagi semua.

Melalui Album ke-2 nya yang berjudul “Cerita Tentang Cinta” dengan single hits’nya yang berjudul “MImpi Terindah”, serta lagu-lagu lainnya seperti “Sadarilah” (Recycle dari Album pertama), “Tlah Cukup” dan “Menikahlah Denganku”, Filosofi yang kini digawangi oleh Arya “Gitar”, Rangga “Bass” serta Dimas “Vocal” siap menyapa kembali seluruh masyarakat dan penikmat music di Indonesia dimanapun berada, khususnya untuk Filovers (fans Filosofi) yang selalu setia mendukung Filosofi.

Tak lupa Filosofi pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman media cetak, media radio hingga media TV atas semua dukungannya, semoga album ke-2 Filosofi ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, amin.

Adapun Album “Cerita Tentang Cinta” terdiri dari lagu :

        1.       Mimpi Terindah
        2.       Sadarilah
        3.       Kita Tahu
        4.       Bayangan Hidup
        5.       T’lah Cukup
        6.       Pernah Menjadi Kekasih
        7.       Kesempurnaan Cinta
        8.       Kedamaian
        9.       Menikahlah Denganku
      10.     Pilihlah Aku

Penasaran dengan lagu-lagunya…? 
Ayo kita request saja di Kayuagung Radio, 
Salam Musik Indonesia…!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.