Easy Tiger merilis single kedua yaitu “Hingga Akhir Usia”

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan single pertama “Hanya Kau Yang Bisa” yang mendapat sambutan yang sangat positif oleh pecinta musik tanah air, EASY TIG///R yang masih beranggotakan anak-anak muda nan kreatif yaitu: Adi (vocal), Erick (bass), Armand (guitar) dan Aldy (drum), kembali di pertengahan tahun 2012 ini merilis single kedua yaitu “Hingga Akhir Usia”.

Lagu “Hingga Akhir Usia” ini menjadi pilihan untuk single ke-2 karena tema dan nuansa lagunya masih sama seperti "Hanya Kau Yang Bisa", aransemennya simple, liriknya mudah dicerna, inspiratif dan menyenangkan untuk didengar nih tigers.

Lagu “Hingga Akhir Usia” ini diciptakan oleh sang vokalis Adi Saptadi a.k.a aday hanya dalam waktu 2 hari dan berdasarkan kisah-kisah nyata yang diceritakan kepada adi. Selain itu, lagu ini ternyata masih ada benang merahnya loch dengan single lagu sebelumnya "Hanya Kau Yang Bisa", yang membedakan itu hanya maksud & penyampaiannya, kalau "Hanya Kau Yang Bisa" itu bercerita tentang memilih pasangan karena ia yakin sama siapa yang dipilih, nah kalo "Hingga Akhir Usia" itu disaat kita pacaran dan ingin ke jenjang yang lebih serius lagi (bahasa umumnya nikah). Wuahhhh so sweeeattt ya tigers….!

Lewat single terbaru ini, Easy Tiger sekali lagi tak hanya memberi suguhan musik bagi para pecinta musik Indonesia. Namun Band ini menjadi bukti bagi potensi bermusik yang mereka miliki. Selain itu mereka juga berharap, siapapun yang mendengar lagu-lagu Easy Tiger akan merasakan & terwakili suasana emosinya melalui tema cinta yang positif dan sangat berbeda di setiap lagunya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.