Gaya Rock Alternative Dari Atiztoteles Band

KAYUAGUNG RADIO - riztoteles adalah grup band yang berasal dari Bekasi, terdiri dari 5 Personil dengan karakter bermusik yang berbeda - beda dijadikan satu menjadi alunan bergaya “Rock Alternatif”. 

“Ariztoteles”, terbentuk pada awal april 2005, perpaduan music alternative yang kami tawarkan, menciptakan suasana yang harmonis sebagai wujud dari sabda alam bahwa keras dna lembut selalu berpasangan seperti siang dan malam. 

Sisi musik kami mewakili apresiasi musik keras dan musik lembut. Kami yakin dan percaya, bahwa anda dapat bekerja sama dengan kami untuk mempersembahkan konsep music “Rock Alternative” yang energik, harmonis dan Romantis bagi dunia musik Indonesia sebagai wujud dedikasi yang tinggi terhadap industri music tanah air. 

Sebuah Band beraliran Rock Alternative dengan nama “NOT BAND” adalah awal dari embrio yang sekarang bernama “ARIZTOTELES”, Tiga personil “NOT BAND” diantaranya Ariz, Sigit dan Ritchie. Dengan berjalannya waktu, sampailah di saat perombakan personil karena perbedaan prinsip dalam bermusik. Pergantian masa dan evolusi cara berfikir pertemuan antara Aris, Sagi dan Ritchie mencetuskan sebuah band baru dan mengkonsep music yang lebih dapat mewakili karakter music yang ingin mereka ekspresikan. 

Memasuki tahun2010 Sagi & Ritchie memutuskan hengkang dari band dikarenakan kesibukannya yang padat tinggalah Ariz (Guitar) sendiri akhirnya dia bertemu dengan Doni (bass) yang kemudian disusul dengan bergabungnya fadjrie (drum), Aldy (Guitar) & terakhir Nico (vocal), dikarenkan sisa personil asli dari NOT band tinggal Ariz dan ia pun sekaligus sebagai motor dari band tersebut maka disepakatilah nama band baru tersebut “ARIZTOTELES” yang berfilosofi dari bapak ilmu pengetahuan dan sekaligus menghargai kerja keras Ariz sebagai motor band tersebut.

Saat ini, “Ariztoteles” sedang merencanakan beberapa rangkaian kegiatan antara lain pembuatan Mini Album dan akan melaksanakan Soft Launching, melakukan promo “Ariztoteles” yang dilakukan dengan cara berpartisipasi pada event – event di Indonesia khususnya dengan tetap menyuarakan misi Sosial, dan melangsungkan promo dibeberapa media elekronik, yaitu Radio pada khususnya dibeberapa wilayah JABODETABEK.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.