GIGI Mengumpulkan "Single" yang "Tercecer"

KAYUAGUNG RADIO - Band GIGI  kini mengumpulkan enam single mereka, termasuk "Aku dan Aku" dan "Mutiara Yang Hilang", menjadi sebuah album berjudul Aku dan Aku.
"Ini kompilasi (kumpulan lagu) dari yang fisiknya (albumnya) enggak ada. Jadi, kami gabungin. (Dua di antaranya) Judulnya, 'Aku dan Aku' sama 'Mutiara Yang Hilang'," jelas Hendy di sela shooting klip video "Aku dan Aku" .
Lagu "Aku dan Aku" berikut klip videonya dirilis dalam rangka bulan Ramadhan dan Idul Firi 1433 H. "Kalau 'Mutiara yang Hilang' sih love story yang agak-agak kelam, enggak kayak '11 Januari'. Yang ini agak gelap. Kalau 'Aku dan Aku' juga universal sih, lagunya up beat tentang manusia berusaha, Tuhan yang menentukan," papar Armand. "Keluarnya sih, 'Aku Dan Aku' dulu, nanti habis Lebaran baru 'Mutiara Yang Hilang'," lanjutnya.
Sementara itu, untuk konsep visualnya, GIGI akan menyentil orang-orang Indonesia yang sok mengatur. "Setiap manusia kan sudah diatur, tapi banyak banget manusia yang suka ngatur. Lucu aja ngelihat kelucuan dalam kesedihan. Ini banyak di tanah Indonesia," kata Armand. "Inspirasi (visualnya) dari koran-koran, itu kejadian-kejadian di Indonesia, ternyata ada beritanya," timpal Budjana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.