"Hap, Tangkap" Single Religi The Changcuters

KAYUAGUNG RADIO -  Untuk kali pertama, band The Changcuters akan merilis lagu religi. Awalnya, lagu berjudul "Hap Tangkap" bukan dibuat untuk single religi, tetapi setelah didengarkan saksama, temanya cocok dengan bulan Ramadhan.

"Tema lagunya tentang ikhtiar atau berusaha. Terbayang oleh kami, kalau di bulan puasa itu banyak berkah yang harus ditangkap, selalu berbuat kebaikan dan beramal. Jadi, untuk meraih kemenangan harus banyak berikhtiar," ungkap vokalis The Changcuters, Tria.

Selain Tria, band yang dikenal sebagai pemain film The Tarix Jabrix itu digawangi oleh Dipa (bas), Qibil (gitar), Alda (gitar), dan Erick (drum).

Single religi tersebut didukung oleh provider Axis yang secara eksklusif menyebarkannya melalui ring back tone (RBT). Tria mengatakan, sebelumnya pihaknya sempat ragu-ragu mengeluarkan single religi karena tidak enak jika dianggap ikut-ikutan.

"Untuk itulah kami mencari tema yang berbeda. Selama ini, lagu religi kan lebih banyak bertema tobat," ujarnya.

Sayangnya, saat peluncuran single itu The Changcuters tidak hadir karena sedang berada di Hongkong. Band yang terkenal dengan lagu "I Love U Bibeh" ini menghibur warga Indonesia yang berada di Hongkong dalam rangka peringatan Kemerdekaan RI.


Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.