Single Religi Dari Trio Macan Siap Meluncur

KAYUAGUNG RADIO - Trio Macan akan menyuguhkan penampilan berbeda di bulan Ramadan nanti. Grup yang terdiri dari Lia, Ifa, dan Dian tersebut akan mengeluarkan single religi yang akan rilis di bulan Ramadan.

"Single religi sudah matang dan siap disajikan. Tinggal berharap respon dari masyarakat saja terhadap kami bertiga, mudah-mudahan bisa diterima," kata Ifa, salah satu personel Trio Macan.


Rencana single tersebut akan dikeluarkan beberapa hari sebelum Ramadan. "H-3 Ramadhan, kami udah siap keluarin," jelas Ifa.

Single religi ini, kata Ifa, merupakan momen yang tepat bagi Trio Macan untuk mengubah image. Menurutnya, upaya ini tidak dilakukan hanya di Ramadhan tapi beberapa bulan sebelumnya sudah dilakukan.

"Dari bulan-bulan kemarin udah ubah image, kami menjaga. Dengan adanya masalah kemarin, itu sentilan buat kami. Introspeksi, belajar dari pengalaman kemarin, pengen lebih baik," ungkap Ifa.

Ia juga meyakini bahwa dengan mengubah image penampilan, mereka tidak akan kehilangan fans dan job manggung. "Tanpa goyangan, penggemar trio macan sudah tahu bahwa Trio Macan yang sekarang udah berubah. Jad kami enggak pernah takut kehilangan itu semua," jelasnya.

Sumber : jpnn.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.