Maskot Band Dengan Single 'Sumpah Mati'

KAYUAGUNG RADIO -  Maskot Band, adalah band yang berasal dari Kota Bandung yang terbentuk pada tanggal 14 April 2007, dengan mengusung aliran pop kreatif, kami mencoba merintis sebuah karir di dalam dunia musik. Yang beranggotakan:

"Kenzo (Vocal), Kefin (Bass), Vijay (gitar), Ricky (gitar), Key (Drum), Rizky 'Aes' (Keyboard)"

Maskot bagi kami memiliki sebuah filosofi tersendiri yaitu, simbol tunggal yang berbeda dari yang sudah ada, dengan sebuah harapan musik kami bisa menjadi suatu ciri berbeda di blantika musik Indonesia. Tanpa menyampingkan sisi komersial pada karya kami.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya kami mendapatkan tawaran dari salah satu perusahaan rekaman Indonesia yang bernama ALFARECORDS. Dengan sebuah kontrak single kami yang berjudul “SUMPAH MATI” pada tanggal 15 mei 2012. Jalan cerita tentang lagu sumpah mati ini menceritakan tentang seorang pria yg sangat mencintai pasangannya,walaupun keadaan yang harus memisahkan mereka, tetapi pria tersebut akan tetap mencintai wanita itu walaupun hanya dalam hati saja.

Dengan single perdana ini Semoga perjuangan kami dapat mencapai sebuah hasil yang diinginkan. dengan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia kami dedikasikan karya kami ini untuk berbagai kalangan khususnya untuk fans kami (MaskotMine), yang selalu mendukung kami justru saat kami belum jadi apa – apa.

FB : Maskot Band
FB page: Official Maskot Band
twitter : @maskotband
FB fans group : maskotmine

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.