* No Comment * - * Tanya Pada Bintang

KAYUAGUNG RADIO - Menjadi group band yang sukses di dunia musik memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jalan yang tak selalu mulus, pengorbanan waktu, materi, pikiran dan tenaga, menjadi bagian dari usaha yang tanpa henti dan tak kenal lelah. Apalagi saat ini terlalu banyak band-band baru yang berlomba-lomba untuk bisa eksis di dunia musik Indonesia. Tapi bukan berarti harus merasa pesimis dengan persaingan yang ada saat ini.

July 2010 lalu, Kota Depok menjadi saksi bisu disaat Jimmy (vocal & gitar), Abadi (gitar), Iyank (bass), mencoba menyatukan visi dan cita-cita dengan membentuk sebuah group band bernama no comment. Jalur musik alternative ballad telah dipilih menjadi benang merah untuk lagu-lagu band satu ini. Nada-nada oldiest yang harmonis, ditambah dengan balutan arransemen yang modern, menjadi kemasan yang bisa jadi ciri khas musik mereka.

no comment yang kini bernaung di bawah naungan indie label Beat Music Indonesia, telah menyelesaikan 1 buah mini album bertitel TANYA PADA BINTANG yang berisikan 3 lagu terbaik mereka.

01    Tanya Pada Bintang
02    Cinta Abadi
03    Malam Tak Berbintang

Demikian sekilas tentang profil dari no comment , semoga mereka bisa menambah warna baru dan berkualitas di langit industri musik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.